• LOGIN
  • No products in the cart.

Inilah Cara Memprogram Bawah Sadar Anda Dengan Benar

Sadarkah Anda bahwa sejak kecil kita telah diprogram oleh lingkungan kita? Dan program yang masuk ke bawah sadar kita sebagian besar atau bahkan secara keseluruhan adalah program-program negatif yang sebenarnya menghambat dan melemahan diri kita.

Hasil nyata dari program negatif ini terlihat saat kita mengalami hambatan dan kesulitan untuk mencapai apa yang kita inginkan.

Agar bisa mencapai tujuan atau apapun yang diinginkan, maka kita perlu berubah. Sebenarnya yang kita ubah adalah program-program negatif di pikiran bawah sadar.

Agar perubahan terjadi dengan baik seperti yang diharapkan, kita membutuhkan teknik atau cara memprogram bawah sadar yang tepat. Tanpa teknik pemrograman diri yang tepat, maka perubahan akan menjadi sesuatu yang sangat tidak menyenangkan.

Masalah baru justru muncul dari teknik pemrograman diri itu sendiri. Karena tidak semua teknik pemrograman diri yang digunakan efektif dan memberi hasil seperti yang diinginkan. Hal ini diukur dari seberapa besar perubahan yang terjadi.

Jika Anda telah mencoba satu teknik dengan sungguh-sungguh dan tidak mendapat hasil seperti yang diharapkan, maka Anda perlu mencari teknik pemrograman diri lain yang lebih efektif.

Kalau tidak, usaha dan upaya yang telah dikeluarkan hanya akan sia-sia. Ini namanya pemborosan. Boros dalam hal waktu, tenaga, perhatian sampai dengan perasaan.

Dan yang harus Anda pertimbangkan dengan serius dari ketidakefektifan satu teknik adalah, ia mampu memperkuat program negatif yang ingin diubah melalui perasaan tidak nyaman saat menerapkan satu teknik pemrograman diri.

Kalau kita berbicara pemrograman diri, maka kita tidak bisa lepas membahas tentang pikiran. Untuk itu, kita perlu mengetahui sifat dari pikiran bawah sadar. Ini akan memudahkan kita untuk memilih teknik pemrograman diri yang tepat yang bisa digunakan.

Awas

Homeostasis

Salah satu sifat utama dari pikiran bawah sadar adalah homeostasis, yaitu keingin untuk tidak mau berubah. Berusaha dengan segala cara mempertahanakan apa yang telah ada. Tidak peduli, apakah itu mendukung atau menghambat seseorang untuk sukses.

Agar satu teknik pemrograman diri bisa memberikan manfaat maksimal, maka kita perlu teknik yang bisa langsung menyentuh pikiran bawah sadar tanpa terjadi perlawanan atau penolakan dari program yang ingin diubah.

Jika satu program baru yang ingin ditanam ditolak atau dilawan oleh program di bawah sadar, maka usaha yang dilakakan akan sia-sia.

Agar proses perubahan terjadi dengan sempurna, maka kita membutuhkan teknik yang mampu melewati atau membaypass program negatif di bawah sadar.

Dengan teknik seperti ini, proses perubahan akan jauh lebih mudah dilakukan. Bahkan Anda tidak perlu mengeluarkan usaha besar.

Teknik Pemrograman Diri yang Benar

Apakah ada teknik pemrograman diri seperti ini?

ADA DONG!!! Teknik ini diberi nama dengan Effortless Success. Kelebihan dari teknik ini adalah pemrograman diri yang dilakukan langsung oleh pikiran bawah sadar.

Mungkin Anda bertanya, “Bagaimana bisa pikiran bawah sadar memprogram dirinya sendiri?”

Cara kerja dari Effortless Success adalah, dengan mengajukan pertanyaan ke pikiran bawah sadar. Jawaban yang muncul dari pikiran bawah sadar inilah yang nantinya akan menjadi program baru.

Tahukah Anda kalau kita membentuk satu program di bawah sadar dari dua cara. Pertama, dari pernyataan yang kita akui kebenarannya. Yang kedua dari setiap jawaban yang kita dapatkan dari bawah sadar yang kita juga akui kebenarannya.

Saat kita mengakui apa yang keluar dari pikiran bawah sadar, secara tidak langsung kita telah memperkuat program tersebut.

Jika Anda percaya kalau Anda adalah pribadi yang “tidak percaya diri berbicara di depan umum”, maka program “tidak percaya diri berbicara di depan umum” Anda akui sebagai satu kebenaran.

Saat bertanya pada diri sendiri apakah Anda pribadi yang percaya diri berbicara di depan umum dan jawaban dari bawah sadar Anda berkata tidak, maka Anda mempercayai kalau Anda “tidak percaya diri berbicara di depan umum”.

Dengan mengubah jawaban dari pikiran bawah sadar secara tidak langsung, kita bisa mengubah program negatif yang menghambat kita untuk sukses.

Cara ini jauh lebih efektif dan 6 kali lebih cepat dan lebih kuat dari teknik pemrograman diri yang lainnya. Ini bisa terjadi karena yang memprogram pikiran bawah sadar adalah pikiran bawah sadar itu sendiri.

Luarbiasanya, kita tidak perlu mencemaskan program negatif yang ada di bawah sadar. Apalagi justru menguatkan program negatif tersebut.

Malahan teknik ini jauh dari hal-hal tersebut. Kita bisa dengan leluasa memprogram semua aspek kehidupan yang ingin diubah.

Penasaran dengan teknik ini?

Sekarang Anda bisa langsung mencoba teknik ini. Anda tinggal mengklik di sini dengan memasukkan nama dan alamat email Anda.

Sistem kami akan segera mengirimkan teknik Effortless Success siap saji di 10 aspek kehidupan dalam bentuk PDF ke email Anda.

Dan pikiran bawah sadar Anda bisa langsung memprogram dirinya sendiri. Tentunya, dengan Anda menerapkan teknik ini, ya hehehe

Selamat mencoba dan saya sangat ingin mendengar cerita Anda dengan penerapan teknik ini. Dan saya pastikan akan membalas pesan yang telah Anda kirim ke saya 😀

klik-free-pdf-effortless2

Mei 11, 2018

0 responses on "Inilah Cara Memprogram Bawah Sadar Anda Dengan Benar"

Leave a Message

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright Aquarius Learning - Agus Setiawan
X