• LOGIN
  • No products in the cart.

Cara Memprogram Diri 6 Kali Lebih Cepat

Will power (kekuatan kehendak) adalah teknik yang banyak diketahui dan yang paling sering digunakan untuk memprogram diri

Berubah dengan will power benar-benar melelahkan dan menguras banyak energi karena hanya mengandalkan kekuatan pikiran sadar. Memaksa diri untuk disiplin dan fokus pada apa yang ingin dibentuk.

Hasilnya hanya sedikit orang yang berhasil berubah menggunakan teknik ini. Penyebab dari ketidakberhasilan will power adalah keterbatasan dalam penggunaannya. Will power ibarat baterai handphone. Ia akan semakin melemah selama ia dipakai secara terus menerus.

Dalam kenyataanya will power juga akan melemah. Dipakai untuk terus aktif dalam bertindak dan berpikir serta menghadapi masalah yang ada.

Dengan will power yang lemah, kita dengan mudah tergoda untuk melakukan hal yang sebenarnya kita tidak ingin lakukan.

Selain dari will power, kita juga sering menggunakan teknik afirmasi dan visualisasi yang disarankan diberbagai buku pengembangan diri dan seminar-seminar motivasi.

Afirmasi dan visualisasi memang teknik pemrograman diri yang luar biasa. Hanya saja afirmasi dan visualisasi memiliki batasan tersendiri dan tidak semua orang cocok menggunakan kedua teknik ini.

Afirmasi misalnya. Hanya cocok untuk 5% dari jumlah populasi. Jika Anda pernah mencoba teknik afirmasi dan hasilnya tidak seperti yang diharapkan, kemungkinan Anda masuk kategori 95% populasi yang tidak cocok menggunakan afirmasi.

Bagaimana dengan visualisasi?

Data menunjukkan sekitar 90% anak-anak di bawah usia 13 tahun dapat melakukan teknik visualisasi dengan mata tertutup. Persentase ini menurun tajam saat seseorang memasuki masa dewasa.

Hal ini disebabkan karena kurangnya latihan berimajinasi. Faktanya, mereka lebih menyukai hasil imajinasi dalam bentuk siap pakai. Seperti acara TV atau video-video di internet. Belum lagi ditambah dengan permasalah pribadi yang harus diatasi.

Jika Anda tidak mengetahui aturan main dari kedua teknik ini, afirmasi dan visualisasi, maka ia hanya akan memperkuat program yang ingin diubah di pikiran bawah sadar.

Kenapa?

Karena adanya penolakan dari program yang ingin atau sedang diubah. Inilah yang membuat kedua teknik ini kurang efektif.

Karena inilah kita membutuhkan teknik pemrograman diri yang lain, yang bisa mengakses pikiran bawah sadar.

Inilah yang akan kita bahas di artikel ini. Satu teknik pemrograman bawah sadar yang memiliki kekuatan 6 kali lebih cepat.

Jadi, kita bisa menghemat banyak waktu dan energi dalam memprogram pikiran bawah sadar.

Ingin tahu lebih dalam? Teruslah membaca

the best

Filosofi 6 Kali Lebih Cepat

Agar satu informasi bisa masuk dan diterima oleh pikiran bawah sadar, menurut para ahli pikiran, idealnya kita harus melakukan pengulangan sebanyak 6 kali.

Informasi ini bisa diterima dengan catatan tidak ada penolakan atau perlawanan dari pikiran bawah sadar. Jika terjadi penolakan, ini hanya akan memperkuat informasi yang ada di pikiran bawah sadar.

Contohnya, seseorang yang ingin memasukkan informasi atau data, “Saya percaya diri” ke pikiran bawah sadarnya. Tapi, data di bawah sadar adalah “Saya tidak percaya diri.” Maka data “Saya percaya diri” tidak akan bisa masuk ke pikiran bawah sadarnya.

Dengan filosofi memasukkan data 6 kali lebih cepat, Pak Agus Setiawan selaku pemenu dari teknik membaca Bacakilat mengembangkan satu teknik pemrograman diri yang mampu memasukkan data ke pikiran bawah sadar 6 kali lebih cepat dan lebih kuat.

Effortless Success

Teknik ini diberi nama Effortless Success. Dari namanya saja kita bisa mengetahui isinya, bukan? Mencapai kesuksesan tanpa harus mengelurakan usaha besar.

Pertanyaanya sekarang, bagaimana teknik ini bisa 6 kali lebih cepat memprogram diri kita?

Ini terletak dari kemampuan teknik ini menggunakan kekuatan pikiran bawah sadar. Artinya, jika kita menggunakan afirmasi dan visualisasi, secara tidak langsung kita memprogram pikiran dari luar ke dalam, dari pikiran sadar ke pikiran bawah sadar.

Sedangkan dengan Effortless Success, kita memprogram diri dari dalam ke luar. Di sini, secara langsung kita benar-benar menggunakan potensi terbesar pikiran bawah sadar.

Dan kelebihan lain, kita tidak perlu cemas memikirkan penolakan program lama yang ingin diubah. Inilah yang membuat Effortless Success begitu istimewa dibandingkan dengan teknik pemrograman diri lainnya.

Cara kerja Effortless Success sangatlah mudah. Cukup dengan mengajukan pertanyaan ke pikiran bawah sadar. Jawaban-jawaban dari pikiran bawah sadarlah yang akan memprogram diri kita di semua aspek yang diinginkan.

Jawaban-jawaban yang muncul akan menjadi program baru yang akan menjadi sifat, karakter, perilaku dan semua nilai-nilai positif dan mendukung yang kita ingin miliki.

Ini akan sangat menghemat waktu, upaya, perhatian dan energi dalam proses memprogram diri. Dengan begitu, proses perubahan akan terjadi dengan sangat mudah.

Mari kita bahas kasus di produktivitas kerja. Jika kita menggunakan teknik afirmasi, maka inilah kalimat yang sering diucapkan, “Semakin hari saya semakin produktif” atau, “Hasil pekerjaan saya sangat baik dan luar biasa setiap harinya” dan berbagai kalimat afirmasi lainnya.

Berikut contoh pertanyaan dari teknik Effortless Success, “Mengapa semakin hari saya semakin produktif?” atau, “Mengapa semakin hari hasil pekerjaan saya begitu luar biasa dan sangat memuaskan diri saya?”

Bagaimana perasaan Anda saat melakukan teknik Effortless Success daripada teknik afirmasi?

Merasa lebih nyaman, bukan? Jawabanya membuat Anda lebih antusias dan lebih termotivasi untuk bekerja, bukan?

Inilah kelebihan dari teknik Effortless Success. Jika Anda disiplin menggunakan Effortless Success, cepat atau lambat jawaban dari pikiran bawah sadar inilah yang akan menjadi program baru Anda.

Dan kabar baiknya, teknik luar biasa ini sangat mudah untuk dikuasai. Anda pun bisa mengajarkan teknik ini kepada teman, keluarga, orang-orang yang Anda sayangi.

Kabar baik lainnya, Anda bisa mencoba langsung teknik ini. Kami telah menyusun berbagai pertanyaan di 10 aspek kehidupan yang dikemas dalam bentuk PDF.

Anda tinggal mengklik di sini dengan memasukkan nama dan email Anda. Maka, Effortless Success ini akan dikirimkan langsung ke email Anda.

Mau mencobanya?

Silahkan klik di sini dan saya menunggu cerita Anda karena telah mau mencoba menerapkan teknik Effortless Success ini.

Silahkan berikan masukan dan komentar Anda. Saya pasti akan membalas pesan Anda.

Selamat mencoba dan sukses untuk Anda 😀

klik-free-pdf-effortless2

Mei 4, 2018

44 responses on "Cara Memprogram Diri 6 Kali Lebih Cepat"

  1. ketertarikanku semakin dalam untuk mengetahui tehnik-tehnik yang bapak publikasikan lewat blog, sangat memotifasi saya untuk melawan rasa malu, takut mencoba dan malas membaca buku 🙂

  2. Saya selalu tertarik dg teknik menghilangkan rasa gugup bicara didpn forum. Kadang materi pokok yg mestinya disampaikan hilang begitu saja, apalagi saat menjawab pertanyaan oleh audiens. Anehnya begitu selesai presentasi semua yg mesti saya sampaikan atau jawaban atas pertanyaan2, baru muncul, mengesalkan sekali bukan?

    • Betul, ketika kita mengalami gugup, limbik sistem dari otak akan mengaktifkan otak reptil, semua persiapan dan pembelajaran kita ada di neo korteks, sehingga kita mengalami blank. Setelah kita selesai, kita tidak lagi mengalami ketegangan itu, kecemasan itu, ketakutan dan gugup itu, dan neo korteks kembali bekerja. Dan semua yang kita persiapkan kembali mengalir keluar.

      Apa yang perlu kita lakukan adalah menenangkan diri dan menganggap itu adalah panggung kita sendiri. Dengan demikian, kita akan bisa menguasai situasi dan apa yang kita ingin sampaikan akan mengalir.

      Good Luck.

      Agus Setiawan

  3. Pak Agus, dari sekian banyak pertanyaan, apakah hanya dipilih satu untuk diulang2 seperti afirmasi yang lain? Maaf saya belum paham dgn teknik ini? Dan untuk EFT, apa saja kira2 emosi yg menghambat kita untuk membaca sampai selesai dan memahami; dalam arti menemukan apa yang kita perlukan dari bacaan tersebut? Terima kasih atas penjelasannya …..

    • Hi bu Ayu

      bebas bu, mau diulang karena pertanyaan tertentu sangat ibu butuhkan atau mau mendengarkan semuanya secara general dan mengijinkan pikiran bawah sadar terus memrogram diri dari pikiran bawah sadar.

      untuk EFT, ibu perlu menuliskan satu per satu perasaan yang muncul setiap kali membaca, umumnya yang negatif, dan berikan skala, cek video eft ya bu.

  4. Selamat sore pak saat mendengarkan effortless succses 2.0 pada awalnya duara terdengar dengan jelas seiring menfengarkan falam 1 sesdion terkadang ketiduran apakah pikiran bawah sadar bisa mendengarkan ? Posisi saya saat mendengarkan falam keadaan duduk dengan tulang punggung lurus mohon oenjekasannya terima kasih subarkah

  5. mt siang pak agus. apakah effortless success bisa menghilangkan gangguan kecemasan? mksih..

    • Halo pak, Effortless Success bisa membantu, tinggal disusun pertanyaan yang tepat, seperti, mengapa saya semakin hari semakin tenang menghadapi situasi dan tantangan?

  6. Hi Ibu Vina, mengatur waktu memang sangat menantang. Salah satu hal yang perlu kita lakukan adalah mengatakan tidak pada banyak hal. Dan mulai dengan bertanya, mengapa saya semakin hari semakin efektif mengatur waktu saya?

  7. Halo pak. Sy ingin bertanya untuk menerapkan efortless succes kan dgn mengajukan pertanyaan ke alam bawah sadar. Caranya bagaimana pak untuk bertanya ke ABS kita?

    • Caranya mudah bu, tinggal ibu tanyakan langsung saja. Dan biarkan pikiran bawah sadar ibu memunculkan jawabannya. Bagaimana kita tahu kalau itu jawaban dari pikiran bawah sadar? Pada dasarnya pikiran sadar tidak menyimpan informasi apapun, ia hanya menganalisa informasi yang muncul di pikiran sadar. Semua jawaban yang muncul dari pertanyaan kita itu umumnya belum kita pikirkan di pikiran sadar. Setiap pertanyaan akan menarik data dari pikiran bawah sadar.

  8. assalam, selamat pagi,
    saya ramzul dari malaysia.
    terima kasih kerana memberi peluang membaca efortless sucsess.
    info yang sangat bermanafaat.
    cuma, saya ada sedikit pertanyaan untuk pak Agus,
    bagaimana mengajukan pertanyaan bagi mendapatkan prospek / partner rajin.

  9. terima kasih pak

  10. apakah harus slu memberi pertanyaan mengapa ..seperti yang kita inginkan pak ? pertanyaanya harus positif ya ? g boleh g ibaratnya pertanyaanya tu sudah terjadi di diri kita seperti yg kita inginkan y pak ?

    • untuk mmprogram ulang pikiran bawah sadar, ya.

      mengapa? karena pertanyaan yang diawali “mengapa” memancing jawaban positif dari pikiran bawah sadar Anda. sementara itu, bentuk pertanyaan lainnya memancing jawaban yang bisa positif, bisa juga negatif.

      contoh, Anda bertanya dengan bentuk pertanyaan “apakah”: “apakah saya sukses?”
      maka jawaban yang muncul dari pikiran bawah sadar Anda mungkin, “ya, saya sukses.” tapi, bisa jadi juga pikiran bawah sadar Anda menjawab, “tidak. saya tidak sukses.” jawaban ini justru menguatkan program negatif dalam diri Bapak.

      contoh lain,Anda bertanya dengan bentuk pertanyaan “bisakah”: “bisakah saya sukses?”
      bisa jadi, pikiran bawah sadar Anda menjawabnya “ya, saya bisa sukses.”. bisa jadi juga, ia menjawab “tidak mungkin bisa.” ini juga justru menguatkan program negatif dalam diri Anda.

      apakah bentuk pertanyaan harus positif? ya, supaya jawabannya juga positif yang menguatkan program positif dalam diri Anda. contoh, “mengapa saya sukses?” jawaban dari pikiran bawah sadar: “karena saya rajin,” “karena saya pantang menyerah,” “karena saya fokus.” jawaban-jawaban positif itu membuat Anda menjadi orang yang benar-benar rajin, pantang menyerah, fokus.

  11. Saya telah mencoba EFT. Tetapi, pikiran bawah sadar saya malah menolaknya. Misal, ada pertanyaan, “Mengapa saya percaya diri?” lalu pikiran bawah sadar saya malah menjawab, “Pertanyaan macam apa itu?! Saya tidak percaya diri, kok! Buktinya……” dan semacamnya.
    Yang seperti itu sebaiknya seperti apa, ya?

  12. halo pak, effortless success bisa menghingkan trauma?

  13. Mohon maaf Admin, saya sudah beberapakali register tapi ebook tidak masuk ke email saya ya? Terimakasih

  14. saya mau dowload free pdf Effortless Success tapi gak bisa , bagaimana caranya ya pak

  15. Dalam kondisi bagaimana sebaiknya mendengarkan effortless Success untuk mendapatkan hasil yang bagus? apakah bisa sambil bekerja atau harus mencari waktu khusus untuk bisa diterima oleh pikiran bawah sadar saya ? kalo ketiduran apakah tetap direspon oleh pikiran bawah sadar?
    Terima kasih

  16. Bisakah effortless success untuk menyembuhkan anxiety disorder?

    Trims

  17. Pak, sy Hadid dari Bekasi

    Kl effortless success biar bisa bangun shalat subuh kayak gimana bentuknya? Soalnya kl pakai afirmasi + alarm lebih sering ktiduran sampe pagi..

    Mohon bantuannya..

  18. Pak cara downloadnya gmna yah,kok saya masukan email dan password valid terus
    Mohon bantuannya

  19. Maaf pak, saya sudah register beberapa kali tapi ebooknya ko blm masuk ke email y ?

  20. Wow, tehnik yang luar biasa! Selama ini saya menggunakan afirmasi untuk pengembangan diri dan meningkatkan potensi diri, saya heran makin sering melakukan afirmasi, makin jauh harapan yg kita impikan! Kenapa ya!

  21. Selamat malam pak Agus , mengapa setiap sy download E book Effortless Success selalu muncul website disable? Mohon dibantu sy tertarik untuk mempelajari lebih mendalam n fokus. terima kasih

Leave a Message

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright Aquarius Learning - Agus Setiawan
X