Aquarius Learning Online Course

9 Kunci Sukses Menghadapi Ujian

17 STUDENTS ENROLLED
  • Profile photo of Muhijaty Tuanaya
  • Profile photo of linda
  • Profile photo of Elina Edi Cahyani
  • Profile photo of Agus
  • Profile photo of Fitri Hariwatiningsih
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Apa saja 9 Kunci Sukses yang akan Anak Anda pelajari?

#1 Mindset Juara
Hal mendasarkan yang membedakan juara dan yang tidak juara terletak pada pola pikir. Pola pikir akan mewujudkan dalam tindak. Orang bisa sukses karena tindakannya dan semua tindakan itu berasal dari pola pikir sukses. Kunci Sukses 1 yang akan Anak Anda dapatkan adalah memiliki pola pikir pelajar sukses.

#2 Hancurkan Penghambat Diri
80% masalah belajar disebabkan oleh emosi negatif. Anak sering merasa malas dan tidak termotivasi saat disuruh belajar. Tetapi, menjelang ujian mereka merasa takut tidak lulus, cemas, khawatir dan stress. Semua itu adalah penghambat yang harus dituntaskan. Kunci Sukses 2 yang saya bagikan adalah cara menghilangkan segala bentuk ketakutan, kecemasan, dan berbagai emosi negatifnya dalam belajar dan ujian.

#3 Percaya Diri Menghadapi Ujian
Banyak anak yang mendapat nilai jelek karena kesalahan sepele seperti tidak teliti, ragu-ragu, atau mengubah jawaban yang sebenarnya sudah tepat. Kesalahan ini timbul dari rasa kurang percaya diri. Kunci Sukses 3 yang akan Anak Anda dapatkan adalah memiliki kepercayaan diri dalam menghadapi ujian.

#4 Disiplin dalam Belajar
Tidak disiplin dan suka menunda-nunda dalam belajar merupakan hal yang merusak persiapan ujian. Untuk mengatasi ini, Anak harus memiliki Kunci Sukses 4 yaitu berdisplin diri dan berperang dengan penundaan.

#5 Strategi Manajemen Waktu
Terlalu banyak bermain dan melupakan belajar membuat anak mendapat nilai jelek. Sebaliknya terlalu banyak belajar dan tidak bermain membuat anak menjadi stres. Perlu ada keseimbangan antara belajar dan bermain dalam masa ujian. Kunci Sukses 5 yang harus dimiliki Anak adalah cara mengatur waktu belajar dengan sistem yang tepat.

#6 Strategi Memahami Pelajaran
Terlalu banyak materi yang dipelajari untuk ujian membuat Anak kelamaan dalam memahami pelajaran. Kunci Sukses 6, menguasai strategi menemukan poin-poin penting dalam pelajaran sehingga Anak Anda bisa memahami pelajaran dengan mudah dalam waktu singkat.

#7 Strategi Menghafal Pelajaran
Menghafal adalah bagian dari pembelajaran di sekolah. Menghafal akan menjadi mudah jika tahu caranya. Kunci Sukses 7 yang akan Anak Anda pelajari adalah cara menghafal daftar kata berurut, rumus, kata asing (cont: pelajaran biologi), dan proses (cont: metamorfosis).

#8 Berlatih untuk Menghadapi Ujian
Semakin banyak berlatih Anak semakin siap menghadapi ujian. Bagaimana berlatih yang tepat untuk melewati masa ujian dengan sukses? Jawabannya ada di Kunci Sukses 8.

#9 Strategi Mengerjakan Soal
Hal yang sering kali dilupakan oleh anak adalah cara mengerjakan soal yang tepat saat ujian. Kunci Sukses 9 yang akan Anak Anda miliki adalah cara mengerjakan soal ujian dengan tepat agar mendapatkan nilai maksimal.

Mengapa Memilih 9KSMU?

  1. Materi dibuat berdasarkan pengalaman & terbukti berhasil.
  2. Materi yang disampaikan praktis dan mudah diaplikasikan.
  3. Menggunakan bahasa remaja sebagai pengantar sehingga mudah dipahami dan tidak jenuh.
  4. Mudah dipelajari. Anak Anda bisa mendengarkan audiobook ini melalui handphone, laptop, komputer, bahkan di dalam mobil saat menuju ke sekolah.
  5. Pembelajaran Non-Stop. Anak Anda dapat mempelajari audiobook ini berulang kali tanpa batas.
  6. Investasi yang sangat terjangkau. Bahkan sangat murah dibandingkan hasil yang diterima.
  7. Dapat digunakan untuk pelajar kelas SMP, SMA hingga Mahasiswa. Hanya 1 kali investasi, bermanfaat untuk sepanjang sekolah.
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Course Reviews

N.A

ratings
  • 5 stars0
  • 4 stars0
  • 3 stars0
  • 2 stars0
  • 1 stars0

No Reviews found for this course.

TAKE THIS COURSE
  • Rp199.000,00 Rp129.000,00
  • UNLIMITED ACCESS
Copyright Aquarius Learning - Agus Setiawan