• LOGIN
  • No products in the cart.

Hati-Hati! Afirmasi Positif Anda bisa Berbahaya!

Dalam hidup, tentu Anda ingin terus meningkatkan kualitas diri Anda, bukan? Nah, cara mudah untuk meningkatkan kualitas diri yaitu dengan afirmasi positif.

Pastinya, Anda sudah familiar dengan teknik itu. Bahkan, Anda sudah menerapkannya demi meningkatkan kualitas diri Anda.

Seperti yang Anda tahu, prinsip kerja afirmasi positif memanfaatkan pikiran bawah sadar. Caranya yaitu dengan menyuntikkan sugesti-sugseti positif ke dalam pikiran bawah sadar Anda sedemikian sehingga menjadi sistem kepercayaan yang mengontrol tindakan Anda.

Ini karena, pikiran bawah sadar memegang 88% kontrol bagi tindakan Anda, sedangkan pikiran sadar hanya memegang 12% kontrol. Dengan menyuntikkan sugesti positif ke dalam pikiran bawah sadar, maka semua keyakinan bawah sadar yang negatif tergantikan dengan sugesti positif. Denga begitu, pikiran, perilaku, dan emosi Anda dikontrol oleh sugesti positif tersebut.

Teknik ini sangat populer di kalangan masyarakat. Banyak orang yang berhasil menggunakannya untuk meningkatkan kualitas hidup mereka, mengganti kepercayaan negatif mereka dengan kepercayaan positif yang konstruktif.

Salah satu contoh menarik bagaimana afirmasi positif bekerja yaitu kasus John Assaraf dan Murray Smith. Dalam buku yang berjudul The Answer, John menceritakan kisah suksesnya berkat mempraktikkan teknik itu. Berkat mempraktikkan afirmasi positif, John mendapatkan rumah impian yang persis seperti yang ia afirmasikan dan visualisasikan.

Selain kasus John, tentu masih banyak lagi kasus serupa di mana keberhasilan berawal dari menerapkan teknik afirmasi positif.

Nah, sekarang, bagaimana dengan Anda? Berhasilkah Anda menerapkan teknik afirmasi positif untuk meningkatkan kualitas hidup Anda?

Anda pun menjawab, “Belum.”

Memangnya, sudah berapa lama Anda menerapkan teknik itu? Satu bulan? Tiga bulan?

Apa?? Satu tahun?!! Dan, belum membuahkan hasil sama sekali???

Hmm, jika begitu, Anda perlu menyetopnya sekarang juga!

Mengapa? Karena, afirmasi itu justru bisa berbahaya bagi Anda.

afirmasi positif

Anda penasaran?

Yuk, kita bongkar apa penyebabnya.

Mengapa Afirmasi Positif Berbahaya bagi Anda?

Mengapa afirmasi positif berbahaya bagi Anda?

Hayooo, kenapa coba?? Heheheheh.

Teknik afirmasi berbahaya bagi Anda karena sugesti positif yang Anda suntikkan ke dalam pikiran bawah sadar DITOLAK MENTAH-MENTAH oleh keyakinan negatif yang tersimpan di dalamnya.

Seharusnya, sugesti positif itu bisa menggantikan keyakinan negatif Anda. Tetapi, karena keyakinan negatif itu MENDARAH DAGING dan MENGAKAR KUAT di alam bawah sadar Anda, ia jadi sangat sulit digantikan.

Bukannya tergantikan, keyakinan negatif itu justru MEMBANTAH setiap sugesti positif yang Anda masukkkan. Ketika Anda berkata, “Saya orang sukses,” keyakinan bawah sadar Anda menjawab, “Are you sure? Dalam mimpi doang, hahaha.” Ketika Anda berkata, “Saya pribadi yang bijaksana,” bawah sadar Anda menyangkal, “Bijaksana kok marah-marah.” “Hidupmu tuh amburadul,” jawab pikiran bawah sadar Anda ketika Anda berkata Anda orang yang disiplin.

Bantahan itu tidaklah main-main! Ia justru semakin menguatkan keyakinan negatif yang tersimpan di dalam pikiran bawah sadar Anda. Jika sudah begitu, maka bisa dipastikan Anda semakin terjerumus pada tindakan-tindakan destruktif yang merusak hidup Anda dan semakin menjauhkan Anda dari kesuksesan.

Nah, begitulah kira-kira mengapa afirmasi positif berbahaya bagi Anda. Afirmasi positif ampuh diterapkan bagi mereka yang SEJAK AWAL SUDAH memiliki keyakinan bawah sadar yang positif. Ia membantu menguatkan keyakinan bawah sadar mereka, membuat mereka semakin yakin dengan kemampuan mereka.

Sebaliknya, bagi Anda yang sejak awal memiliki keyakinan negatif yang mendarah daging dalam pikiran bawah sadar Anda, teknik afirmasi justru semakin menguatkan keyakinan yang destruktif itu.

Lalu, bagaimana jika begitu?

Ganti Afirmasi Positif dengan Teknik Effortless Success!

Jika afirmasi positif tidak mempan bagi Anda, maka gantilah teknik itu dengan teknik yang lebih aman dan jauh lebih ampuh.

Memangnya ada teknik seperti itu?

Tentu ada dong… Heheheh. Namanya Teknik Effortless Success.

Sama seperti afirmasi positif, prinsip kerja teknik ini memanfaatkan pikiran bawah sadar Anda. Apa yang membuatnya lebih aman dan jauh lebih ampuh yaitu ia tidak memberi kesempatan kepada keyakinan negatif Anda untuk membantah semua sugesti positif yang Anda suntikkan.

Dengan teknik ini, Anda mereprogram pikiran bawah sadar DARI DALAM sehingga jauh lebih mudah merasuk dan menetap di sana. Sementara itu, dengan afirmasi positif, Anda mereprogram pikiran bawah sadar Anda dari luar. Hal itu membuat sugesti positif lebih susah melekat di dalamnya.

Terapkan teknik Effortless Success untuk mereprogram keyakinan bawah sadar Anda dan dalam waktu yang singkat, rasakan kualitas diri Anda meningkat pesat. Kesuksesan senantiasa melingkupi diri Anda.

Lalu, bagaimana cara menerapkan teknik effortless success? Klik di sini untuk mengetahuinya dan selamat mencoba 😀

 

Baca juga:

Ini Dia Alasan mengapa Anda tidak Perlu Takut Mengambil Peluang

Cara Mengubah Pikiran Negatif menjadi Positif

Ini Dia Alasan Mengapa Anda harus Punya Motto Hidup

Rahasia Sukses Mengembangkan Diri

Pertanyaan Negatif: Penyebab Kegagalan dalam Hidup Anda!

October 17, 2018

0 responses on "Hati-Hati! Afirmasi Positif Anda bisa Berbahaya!"

Leave a Message

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About OnlineCourse

Kami percaya bahwa sukses membutuhkan proses pembelajaran sepanjang hayat untuk menyejajarkan diri dengan perubahan. Onlinecourse.id adalah anak perusahaan dari Aquarius Learning. Onlinecourse.id menyediakan materi pembelajaran secara online yang bisa Anda akses dari rumah Anda. Anda bisa mempelajari skill yang Anda butuhkan untuk kemajuan kehidupan Anda.

Onlinecourse:

top
Copyright Aquarius Learning - Agus Setiawan
X