fbpx

Siapa lagi yang ingin Menguasai Sistem Membaca yang Menghemat 80%  Waktu dan Usaha, Bisa Menerapkannya dalam ​Hidup Anda

Sistem yang telah Teruji sejak 2009 kepada Lebih dari 7682 Peserta Pelatihan.

Mengapa Kita Selalu Membeli Buku dan Tidak Menuntaskannya?


Jika Anda adalah orang yang selalu ingin maju dan mengembangkan diri untuk kehidupan terbaik Anda, maka salah satu hal yang mungkin Anda lakukan adalah terus menerus membeli buku dan tidak pernah menuntaskannya.

Setiap kali ke toko buku adalah kegiatan yang sangat seru dan menyenangkan, Anda seperti berada dalam sebuah ruang harta karun yang membuat Anda begitu bergairah untuk mengembangkan diri Anda.

Tahu-tahu, Anda sudah pulang dengan sekantong buku, dengan penuh optimis, Anda merasa bahwa, bagaimanapun, Anda akan menemukan waktu untuk menuntaskan buku ini, dan menerapkannya dalam kehidupan Anda.

​Bisa jadi anda membutuhkan itu untuk:

  • Meningkatkan skill tertentu
  • ​Mencari solusi atas masalah yang sedang Anda hadapi
  • ​Meningkatkan penjualan
  • ​Menemukan cara untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan
  • ​Menjadi orangtua yang lebih baik untuk anak Anda
  • ​Menemukan terobosan untuk bisnis Anda

Sampai mengembangkan potensi diri Anda...

Karena Anda ingin memberikan yang terbaik untuk orang yang Anda cintai, membuktikan diri bahwa Anda bisa mencapai goal-goal Anda.

Dan sesampainya di rumah, kantong buku itu sudah ditunggu tumpukan buku lain yang sudah Anda beli beberapa waktu sebelumnya. Dalam kondisi masih terbungkus plastik.

Setiap kali Anda ingin membaca buku, pikiran-pikiran lain mulai menggoda Anda, Pekerjaan yang belum tuntas, acara tv yang segera tayang, sosial media yang belum dibaca, walaupun sudah Anda buka sebelumnya.

Perhatian Anda mulai menghilang dari buku dan Anda tidak memahami apa yang Anda baca di halaman itu, dalam hati, Anda mengatakan, barusan saya baca apa ya? Dan Anda perlu baca ulang.

Perasaan optimis bisa menuntaskan buku pun lenyap entah ke mana, seolah dunia di toko buku sama sekali berbeda dengan dunia di kantor atau rumah.

Akhirnya, 90% buku yang Anda beli, tidak pernah tuntas, bahkan banyak yang masih sampul plastik.

​Kesulitan atau tantangan dalam membaca ini, membuat Anda berpikir membaca itu membutuhkan usaha yang besar.


​Butuh konsentrasi yang besar.


​Butuh energi yang besar.

​Jika Anda mengalami hal ini, Anda tidak sendirian, dan ini bukan salah Anda.

Saya dulu juga mengalami hal yang sama, lebih hobi membeli buku dan tidak pernah menuntaskannya. Jadi kalau ada teman yang mampir ke rumah, mereka terpukau dengan kumpulan buku yang saya miliki. Mereka memuji, wow, kamu pasti pintar banget ya.


Saya menjawab, Nggak, baru keliatan pintar aja kok. Karena belum dibaca semua.


Ini hanya karena selama ini kita tidak pernah ditunjukkan bagaimana menuntaskan 1 buku dalam 2 jam.


Tentu, bukan sekedar menuntaskannya, tapi dengan pemahaman tinggi dan mencapai 100% tujuan membaca. Dan yang terpenting bisa menerapkannya dalam kehidupan.

Di sini saya akan menunjukkan kepada Anda, Apa yang saya pelajari, kembangkan, dan ajarkan selama 9 tahun, bagaimana Anda bisa Menuntaskan buku, mendapatkan pemahaman yang Anda butuhkan dalam waktu 2 jam atau kurang, dan mempercepat diri Anda menuju level yang Anda inginkan.

​Saya akan menunjukkan bagaimana Anda bisa menguasai sistem membaca yang bisa berdampak tinggi yang bisa bermanfaat untuk Anda sekarang, 5 tahun lagi, 10 tahun lagi bahkan seumur hidup Anda.

Perkenalkan Saya

Agus Setiawan


Penulis 4 buku Nasional Best Seller dalam bidang membaca. Selama 9 tahun belakangan ini (sejak 2009) saya tidak lepas dari kegiatan mengajar membaca efektif. Dan ditunjuk oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia untuk menyusun Grand Design Pembudayaan Kegemaran Membaca di tahun 2014.

Dari 230-an angkatan, dan lebih dari 7682 alumni Bacakilat termasuk dari luar negeri seperti India, Singapore, Malaysia, Afrika dan Hong Kong telah mengikuti pelatihan saya. Dalam setahun saya pernah menuntaskan 200an buku sambil sibuk membalikkan kondisi bisnis saya yang bangkrut. 

Dengan bekal riset dalam dunia pembelajaran dan membaca yang saya pelajari sejak 2007, saya mengumpulkan pemikiran, pandangan, paradigma, teknik yang bisa mengubah pendekatan membaca setiap orang yang berinteraksi dengan saya, sehingga Anda bisa membaca efektif dan berdampak dalam hidup.

Dengan sistem membaca ini, ​Anda akan memastikan, Anda tidak sekedar membaca buku. Tapi Menggunakan buku dalam kehidupan Anda. 

Dan itulah yang selalu dimulai dari sistem Bacakilat. Anda selalu mulai dengan membuat tujuan yang jelas dan spesifik untuk kehidupan Anda. Merancang blueprint membaca Anda sebelum Anda mulai mendalami buku.

Bacakilat selalu memastikan Anda bisa mengambil hal penting yang bisa mentransformasi kehidupan Anda. Yang bisa Anda gunakan dalam hidup Anda.

__CONFIG_ultimatum_shortcode__{"tve_ult_campaign":"40123","tve_ult_shortcode":18}__CONFIG_ultimatum_shortcode__

​“Saya paham pak, baca buku itu penting untuk kemajuan hidup saya. Tapi...”


Dalam hal membaca, seringkali saya mendapatkan jawaban seperti di atas.

Di hadapan belasan ribu orang peserta seminar sejak 2009, ketika saya bertanya siapa yang menganggap Baca buku itu penting untuk meningkatkan kualitas diri, semua orang angkat tangan.

Dan ketika saya melanjutkan pertanyaan, siapa yang sudah membaca buku konsisten setengah jam setiap hari, 99% tangan turun. 

Alasan utama mereka adalah tidak punya waktu.

Mari kita berpikir dengan cara berbeda. Jika selama ini Anda terus merasa kekurangan waktu untuk melakukan hal yang penting untuk Anda dan orang yang Anda sayangi. Maka Anda perlu menjadikan itu adalah alasan utama dan alasan paling penting untuk membaca buku.

Bayangkan jika Anda terus-menerus menggunakan kapak Anda untuk menebang pohon dan Anda mengatakan Anda tidak ada waktu untuk mengasah kapak Anda. Maka Anda akan bekerja semakin keras, dan semakin tidak ada waktu.

​Lalu apa solusinya?

Saya percaya ada 3 hal yang perlu kita lakukan sehingga kita konsisten membaca, dan menggunakan isi buku untuk kemajuan hidup:


  • ​Pertama, Anda perlu kejelasan apa yang Anda ingin capai. Kehidupan seperti apa yang ingin Anda jalani 5-10 tahun mendatang.
  • ​Kedua, Anda perlu memiliki kejelasan kurikulum pengembangan diri. Buku apa yang perlu Anda baca, pelatihan apa yang perlu Anda ikuti, apakah Anda perlu menjalani program coaching. Jika tidak menentukan kurikulum Anda sendiri, Anda akan mudah membuang waktu karena terus mengejar apa yang menarik dari luar. Atau yang sering dikenal dengan Shiny Object Syndrome. Materi ini bisa Anda dapatkan plus template bagaimana menyusun kurikulum pengembangan diri Anda dalam pelatihan Bacakilat 3.0 Home Study Course.
  • ​Ketiga, Anda perlu mengoptimalkan kemampuan belajar. Kemampuan belajar berbanding lurus dengan kemampuan menggunakan pengetahuan dari buku untuk kemajuan karir dan bisnis Anda. Inilah yang akan Bacakilat berikan kepada Anda.

Berapa Lama Standar Anda Menuntaskan Satu Buku?


Jika ​melihat orang sukses, sumber daya yang selalu ​mereka hemat dan ​mereka beli adalah waktu. ​Mereka meningkatkan skill untuk bisa menghemat waktu dan bisa mencapai lebih banyak. ​​Mereka merekrut tim dan membangun sistem yang bekerja untuk ​mereka. Sampai ​mereka membuat uang menghasilkan untuk ​mereka.

Waktu adalah sumber daya yang tidak pernah bisa didaur ulang. Anda bisa kehilangan uang, dan Anda bisa mendapatkannya kembali. Anda kehilangan waktu, Anda tidak bisa mendapatkannya kembali. Waktu bukan sekedar uang, tapi kehidupan.

Apapun yang ingin Anda capai, Kesuksesan dalam hal materi, Kesehatan Anda, Relasi Anda, semua membutuhkan tools yang tepat. Tools yang siap bisa membawa Anda menuju kehidupan yang Anda inginkan.

Dan untuk menguasai semua tools itu membutuhkan Anda menjadi seorang pembelajar yang cepat. Menyerap dan memahami buku dalam waktu singkat dan bisa menerapkannya untuk kemajuan hidup Anda.

Dengan sistem membaca yang sudah terbukti ke ribuan orang ini, Anda bisa membaca dengan efektif, “membeli” waktu dan bisa melejitkan kehidupan Anda.


Mari kita simulasikan, berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk menuntaskan satu buku?


Tentu dalam konteks ini saya membahas buku non fiksi, buku-buku yang perlu menemani Anda untuk kemajuan hidup Anda.

Jika ditanyakan itu pada buku novel, saya yakin sampai jam lima pagi pun Anda masih segar dan penasaran. 

Namun yang terjadi pada buku non fiksi umumnya baru 15 menit membaca mata sudah sangat berat.

Jadi, berapa lama Anda menuntaskan satu buku? Katakanlah buku itu 200-300 halaman.

Umumnya jawaban yang saya dapatkan ketika seminar adalah 5% bisa menjawab, 3 minggu, sebulan, 3 bulan bahkan ada yang menjawab setahun.

95% menjawab tidak jelas. Artinya tidak pernah tuntas.

Saking lamanya menuntaskan buku, yang terjadi adalah begitu buku itu tuntas, tuntas juga pemahaman ​Anda, karena ​Anda kehilangan momentum membaca dan pemahaman. Itulah mengapa ​Anda perlu menuntaskan buku dengan pemahaman tinggi dalam waktu sesingkat mungkin.

Mari ambil satu patokan, 3 minggu, tentu tidak selama 3 minggu itu Anda setiap jam membaca bukan? Mari kita katakan, total waktu itu 10 jam ya.

Jadi bayangkan jika semua orang membaca buku, menuntaskan buku dalam 10 jam, dan Anda bisa menuntaskan dalam 2 jam dengan pemahaman tinggi.

Artinya Anda memiliki 8 jam ekstra bukan? Delapan jam ekstra dengan skill, pengetahuan, wawasan yang Anda dapatkan dari buku. Delapan jam ekstra yang siap Anda gunakan untuk menerapkannya dalam kehidupan Anda. Mendahului orang lain. Itu asumsi jika mereka membaca buku.

Anda mendapatkan sebuah keunggulan yang luar biasa. Ini adalah sebuah super power yang akan membuat Anda unggul dari semua rekan Anda.

​Anda bisa bekerja dengan luar biasa (dengan kondisi kapak yang sudah diasah) dalam 8 jam yang masih digunakan oleh rekan Anda untuk membaca buku, atau bekerja terus menerus tanpa mengasah kapaknya.

__CONFIG_ultimatum_shortcode__{"tve_ult_campaign":"40123","tve_ult_shortcode":18}__CONFIG_ultimatum_shortcode__

Berikut adalah penggalan wawancara kepada Alumni Bacakilat, apa yang mereka capai:


A  : Perkenalkan saya Aji. Background saya dari Forestry, lulusan kehutanan UGM. Sekarang sebagai salah satu public service di pegawai negeri sipil di kementerian kehutanan di Jakarta. Selain pegawai negri, saya juga ada aktivitas lain, saat ini sedang merintis usaha pribadi.


Q : Boleh cerita tentang masalah membaca yang bapak hadapi sebelum mengenal bacakilat?


A  : Sebelumnya memang saya punya satu keluhan. Selama ini saya hobby sekali membeli buku, selama ini pula buku-buku itu saya letakin saja di lemari. Otomasi buku itu menumpuk dan saya tidak pernah sentuh dan bahkan sampai sekarang masih ada buku yang terbungkus dengan plastik.


Dari situ saya kemudian melihat satu informasi dari media sosial terkait program bacakilat. Dari situ saya tergugah, “Ohh, ternyata ada ya sistem yang bisa membantu saya menyelesaikan PR saya (menyelesaikan membaca buku, ed). Di mana buku-buku yang selama ini saya hobby beli tapi belum sempat baca.”

Dari situ saya kemudian punya satu inisiatif untuk mengikuti program workshop bacakilat. Dan ternyata setelah mengikuti program bacakilat, ya… ternyata sangat membantu saya, dalam dua bulan saya bisa menyelesaikan 100 buku.

​Aji

​Alumni Bacakilat

Q  : Kalau sekarang bapak sudah menyelesaikan hampir 100 buku dalam waktu lebih kurang 4 bulan (akhir bulan April – awal bulan Agustus, ed), sebelum bapak mengenal bacakilat, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan satu buku?


A  : Tidak pernah ada yang selesai satu buku pun.


Q  : Untuk buku yang benar-benar bapak butuhan?


A   : Tidak pernah. Kalau membuat bahan ajar hanyalah gabungan-gabungan dari beberapa referensi tapi tidak pernah membaca sampai habis.


Q   : Dari sekian banyak buku yang telah bapak bacakilat, dampak positif apa yang bapak rasakan di aspek profesi dan kehidupan personal bapak? Bisa diceritakan pak?


A   : Oh boleh. Pertama saya menemukan siapa Djonny Pabisa yang sesungguhnya yang diciptakan oleh Maha Kuasa. Saya menemukan itu.


Yang kedua, buku-buku yang telah dibacakilat semakin mendorong saya untuk lebih berkomitmen menjadi lebih berguna bagi masyarakat dan negara.


Yang ketiga, saya sadar bahwa Djonny Pabisa ini cerdas juga ya haha. Maaf ya, bukan bermaksud sombong, tapi inilah yang saya rasakan. Saya semakin mudah mendapatkan banyak sesuatu yang berguna. Lebih mudah rezekinya. Lebih mudah mendapat kemudahan-kemudahan deh.

​Djony Pabisa

​Alumni Bacakilat

Pengalaman Alumni Bacakilat Lainnya:


​PERTUMBUHAN diri saya semakin Melejit.
ILMU NYATA!

​"Biasanya saya menyelesaikan satu buku dalam 1-2 Minggu, begitu menerapkan metode Bacakilat, selesai dalam 1,5 jam. Saya yakin sekali setelah mempraktikkan Bacakilat sampai Mahir, Lebih banyak buku yang saya baca, dan PERTUMBUHAN diri saya semakin Melejit. ILMU NYATA!Terima kasih Mas Agus"

​Prasetya M Barata  // ​www.Provokasi.com

Sekarang, Bayangkan Anda bisa menyelesaikan setiap pekerjaan, mencapai setiap target dan memiliki tetap waktu untuk melakukan apa yang paling membuat Anda bahagia, seperti bermain bersama anak Anda tanpa memikirkan beban pekerjaan atau bisnis.


Anda bisa memberikan perhatian penuh pada pasangan Anda karena tidak ada hal yang lebih penting dari dirinya saat bersamanya.


Hanya karena Anda adalah seseorang yang memiliki kemampuan untuk memahami apapun yang Anda butuhkan dari buku untuk kemajuan diri Anda. Dan Anda bisa melakukannya dalam waktu relatif singkat.

__CONFIG_ultimatum_shortcode__{"tve_ult_campaign":"40123","tve_ult_shortcode":18}__CONFIG_ultimatum_shortcode__
​Dari riset 11 tahun dan 9 Tahun Mengajar,

​Hadir Pelatihan Bacakilat 3.0 Home Study Course, untuk Membantu Anda Menuntaskan Buku dengan Pemahaman Tinggi, Mencapai 100% Tujuan Membaca dan Menerapkannya.



Sebuah pelatihan online yang akan membimbing Anda secara komprehensif sehingga Anda memiliki skill untuk menguasai yang Anda butuhkan dari buku dan bisa menerapkannya dalam kehidupan Anda.

Langkah demi langkah Anda akan dibimbing, mulai dari mengubah paradigma membaca sampai Anda bisa mendemonstrasikan Brain Based Learning, melakukan sistem Bacakilat dengan baik, dan menuntaskan buku Anda dengan pemahaman tinggi.

Dengan menguasai skill mempelajari apapun yang Anda butuhkan ini, Anda memiliki super power untuk menciptakan penghasilan yang Anda inginkan. Menciptakan relasi yang Anda inginkan. Menciptakan produktivitas yang Anda inginkan. Menciptakan kehidupan terbaik yang Anda inginkan.

Ini bukan sekedar skill membaca. Ini adalah skill how to learn yang perlu Anda kuasai. Dan sekali Anda menguasai skill ini, maka skill ini bisa Anda gunakan sekarang, sampai 5 tahun lagi, 10 tahun lagi, bahkan seumur hidup Anda.

“In a world that is constantly changing, there is no one subject or set of subjects that will serve you for the foreseeable future, let alone for the rest of your life. The most important skill to acquire now is learning how to learn.”

John Naisbitt

​“We now accept the fact that learning is a lifelong process of keeping abreast of change. And the most pressing task is to teach people how to learn.”

Peter Drucker

Pelatihan online Bacakilat 3.0 ini merupakan satu-satunya cara untuk menguasai Bacakilat dalam waktu singkat. Mulai 2019, tidak akan ada kelas tatap muka intensif selama 10 jam untuk menguasai Bacakilat lagi.

Jadi ini adalah jalur paling mudah, cepat, fleksibel dan komprehensif untuk Anda menguasai Bacakilat.

Tidak perlu lagi melakukan uji coba untuk cara membaca seperti apa yang perlu Anda lakukan, agar membaca Anda lebih efektif.

Dalam 34 Video Pelatihan ini Anda akan belajar:


  • ​Empat syarat untuk menguasai sebuah skill, yang mana bisa Anda gunakan dalam proses Anda menguasai skill apapun yang Anda inginkan.
  • ​Penghalang terbesar dalam belajar dan cara sederhana mengatasinya.
  • Tiga zona pembelajar sehingga Anda siap menjalani proses pembelajaran dengan percaya diri
  • Learning attitude yang tepat dalam belajar sehingga Anda menjadi seorang yang siap menjalani transformasi yang Anda butuhkan untuk sukses
  • ​Kemampuan otak dalam menjalani standar dan menentukan standar emas dalam membaca.
  • ​Paradigma membaca yang selama ini membuat Anda tidak pernah bisa menuntaskan buku dan menggantikan dengan paradigma yang akan memastikan Anda mendapatkan manfaat terbesar dari proses membaca Anda
  • ​Minimum Effective Dose yang merupakan kunci untuk menyelesaikan lebih banyak dengan waktu, usaha dan energi yang lebih sedikit
  • ​Bagaimana cara kerja pikiran dalam belajar dan cara mengorkestrakannya dalam proses belajar Anda, sehingga Anda bisa mempercepat proses belajar sampai 6 kali lebih cepat.
  • ​Kondisi optimal dalam belajar, bekerja dan melakukan kegiatan apapun yang membutuhkan konsentrasi tinggi, dan bagaimana Anda bisa mengakses kondisi optimal yang saya sebut kondisi genius ini kapanpun dan dimanapun dalam waktu 5 detik atau kurang
  • ​Bagaimana menerapkan Bacakilat yang menggunakan mind technology untuk mempercepat proses pembelajaran
  • ​Bagaimana melakukan membaca selektif yang dibimbing oleh kekuatan pikiran bawah sadar
  • ​Bagaimana membuat mindmapping dengan aturan yang paling sederhana sehingga Anda langsung bisa membuatnya, walaupun ini adalah percobaan pertama Anda
  • ​Bagaimana menerapkan sistem Bacakilat ke berbagai tipe bacaan yang Anda butuhkan
  • ​Video bonus: Bagaimana menghilangkan hambatan mental dalam membaca sehingga Anda bisa melejitkan dorongan membaca Anda dan menjadi seorang pembaca konsisten
  • ​Video bonus: Bagaimana program membaca yang bisa mewujudkan kehidupan terbaik Anda
  • ​Video bonus: Bagaimana merancang kurikulum pengembangan diri, memprioritaskan yang terpenting dan selalu memiliki waktu untuk membaca beserta template untuk merancangnya.

Akses langsung semua pembelajaran terbukti dari sembilan tahun ini sekarang.


__CONFIG_ultimatum_shortcode__{"tve_ult_campaign":"40123","tve_ult_shortcode":18}__CONFIG_ultimatum_shortcode__

Saya telah menyusun sistematika pembelajaran dengan framework terbaik dan termudah bagi Anda untuk menguasai skill Bacakilat ini.

Setiap modul, setiap materi merupakan pijakan-pijakan kokoh yang akan membuat Anda belajar dan menguasai dengan mudah.

Anda tidak perlu membuang waktu melakukan uji coba bagaimana belajar dengan cepat, Anda cukup fokus untuk membuat kurikulum pengembangan diri dan melejitkan diri Anda tanpa membuang banyak waktu. 

Skill how to learn ini bisa bermanfaat bagi Anda sekarang, 5 tahun mendatang, bahkan sampai seumur hidup untuk membantu Anda menguasai skill apapun yang Anda butuhkan nanti.

100% MONEY BACK GUARANTEE


Pelajari Sistem terbukti ini dan praktikan dalam 30 Hari, tanpa Risiko!

Jika dalam 30 hari, Anda sudah mempelajari semuanya dengan baik. Menerapkannya ke lima buku, Anda bisa menunjukkan waktu yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan minimal 5 buku tersebut sampai mindmapnya. Dan Anda masih belum memecahkan rekor membaca Anda... 

Anda bisa meminta uang pelatihan ini kembali 100%

Karena saya percaya setiap langkah dalam sistem ini akan membuat Anda memecahkan rekor membaca dan mengembangkan potensi diri Anda menuju impian Anda. 

Saya membangun kursus ini dari berbagai penelitian neuroscience bagaimana cara kerja pikiran dalam belajar dan dari pengalaman mengajarkannya selama sembilan tahun, tidak ada orang lain yang memberikan hasil konsisten sebanyak yang pelatihan Bacakilat berikan.

Kursus ini bukan sekedar skill membaca, tapi skill yang akan memberikan Anda keunggulan untuk mempelajari skill apapun yang Anda butuhkan untuk mewujudkan kehidupan terbaik versi Anda.

Jika Anda bisa menuntaskan sebuah buku setebal 200-300an halaman dalam waktu 3-4 jam sekali pun (bukan seperti pada umumnya dua jam), saya pribadi menilai kursus ini sudah melakukan tugasnya dengan baik.

Berikut ini penawaran saya: 

Jika setelah mempelajari dan mempraktikkannya minimal ke 5 buku sampai Anda membuat Mindmapping dalam rentang 30 Hari dan Anda belum memecahkan rekor membaca Anda, 100% uang kembali.

__CONFIG_ultimatum_shortcode__{"tve_ult_campaign":"40123","tve_ult_shortcode":18}__CONFIG_ultimatum_shortcode__

Setiap pembelian Bacakilat 3.0 Home Study Course, kita akan menyumbangkan 10% dari pemasukan kepada H.O.M.E. House of Mercy, yang saat ini 2018, sedang membantu 430 anak dan remaja yang membutuhkan agar mereka bisa belajar, membangun mentalitas positif, dan lepas dari traumatis dan jerat Narkoba.

Pengalaman Alumni Bacakilat Lainnya:


​Sungguh menakjubkan, Metode BacaKilat benar benar berbeda dgn berbagai metode baca yg pernah saya liat dan saya lakukan.Bacakilat memberi corak dan warna baru serta unik dalam membaca, walhasil sungguh luar biasa. Setelah mengikuti pelatihan saya mampu menyelesaikan baca beberapa buku dalam durasi waktu yg benar-benar tidak saya duga.


​Buku 1 : JANGAN TAKUT GAGAL (211 hal) selesai dalam waktu 30 menit.


​Buku 2 : OTAK KANAN MANUSIA (335 hal) selesai dalam waktu 55 menit.


​Buku 3 : HOMEpreneurship (145 hal) selesai hanya dalam waktu 15 menit, padahal mindmap nya saya lakukan di sela-sela mengajar dalam kelas perkuliahan dan tanpa mengganggu aktifitas perkuliahan tsb sedikitpun. ​AMAZING, saya benar-benar terkejut.


​Iwan Perwira - Alumni Bacakilat

​Buku ke 10/10, buku ini saya beli kurang lebih 10 thn lalu dan hanya baca bab 1 setiap liat bukunya males karena lumayan tebal dan hari ini wow... kelarrrr juga bukunya bagus banget... thx to Mas Agus Bacakilat sudah merubah standar dalam membaca saya, alhamdulillah bisa melewati 20 jam masa bingung sesuai rencana sebelum 30 hari 10 buku.


​Iskandar - Alumni Bacakilat

​Bukan target yg ku kejar..tp skill yang ku raih... Thanks to coach bacakilat ...ilmu membuat mindmap saya terapkan... Dosen minta presentasi modul pembelajaran...Modul kuliah berhasil dilahap hanya dengan waktu 10 menit dengan mind map dadakan .


Anissa - Alumni Bacakilat

​Daftar dan Akses Bacakilat 3.0 Home Study Course Sekarang

__CONFIG_ultimatum_shortcode__{"tve_ult_campaign":"40123","tve_ult_shortcode":18}__CONFIG_ultimatum_shortcode__
​Dapatkan Bimbingan Komprehensif Langkah Demi Langkah untuk menguasai Skill Yang bisa Anda gunakan seumur hidup ini sekarang.

Belajar ​adalah kunci untuk mengakses semua skill, pengetahuan, kebijaksanaan yang Anda butuhkan untuk mengubah kehidupan Anda. Jika Anda sudah menguasai skill ini, tidak ada skill lain yang akan terasa sulit. Karena Anda bisa memahami dengan sangat mudah.

Anda bisa meningkatkan kualitas kehidupan Anda di berbagai aspek kehidupan tanpa buang waktu lama.

Anda bisa melejitkan produktivitas karena bisa mempelajari skill yang paling tepat untuk Anda.

Anda bisa mencapai setiap target, menyelesaikan pekerjaan Anda dan masih memiliki waktu untuk melakukan apapun yang membuat Anda dan orang yang Anda sayangi bahagia.

Anda bisa melakukannya, bahkan jika Anda merasa diri Anda adalah seorang pembelajar yang lambat.

Anda memiliki pilihan ini di tangan Anda sekarang. Apakah Anda ingin kembali menjadi orang yang selalu membeli buku tanpa pernah menuntaskannya. Atau Anda ingin menjadi seorang pembaca konsisten. Seseorang yang berjuang maju untuk keluarga Anda dan tanpa membuang waktu belajar yang lama.

Yang saya inginkan untuk Anda adalah Anda siap untuk membangun kehidupan terbaik versi Anda sendiri. Anda memiliki semua pengetahuan dan skill yang dibutuhkan untuk membangun kehidupan terbaik Anda.

Jikapun Anda menghadapi sebuah masalah, Anda sudah punya solusinya, karena Anda sudah membaca buku yang Anda butuhkan. Ataupun jika belum membacanya pun, Anda bisa duduk selama 1-2 jam penuh konsentrasi dan tidak terganggu dengan masalah yang sedang Anda hadapi, karena Anda memiliki skill cara belajar yang bisa membuat Anda penuh dengan konsentrasi dan memahami isi buku dengan cepat. Dan BOOM, Anda sudah punya solusi atas masalah Anda, tanpa menunggu masalah semakin besar dan semakin besar kerugian dan semakin sulit diatasi.

Yang TIDAK saya inginkan untuk Anda adalah, suatu hari ketika Anda ketemu sebuah masalah, yang mana kemungkinan besar Anda akan menemukannya, Anda mengatakan pada diri sendiri, ADUUUH, coba saya sudah baca bukunya. Bukunya sudah Anda miliki, tapi tidak Anda tuntaskan. Kalaupun Anda ingin duduk dan baca, pikiran Anda tidak bisa tenang dan konsentrasi karena sedang menghadapi masalah di depan Anda. Akhirnya masalah semakin besar, semakin sulit diatasi dan kerugian Anda semakin besar.

​Keputusan ada di tangan Anda sekarang.

  • ​Bayangkan jika Anda bisa menuntaskan dan memahami 1-2 buku seminggu.Bagaimana kehidupan Anda?
  • ​Bagaimana kepercayaan diri Anda?
  • ​Bagaimana Kemajuan diri Anda?

Saya yakin akan sangat berbeda.

Bacakilat bisa mengubah kehidupan Anda. 

​Daftar Sekarang dan Mulai pelajari langkah demi langkah sistem Bacakilat untuk menjadikan Anda seorang pembelajar yang cepat dan Mandiri untuk masa depan Anda dan orang yang Anda sayangi.
__CONFIG_ultimatum_shortcode__{"tve_ult_campaign":"40123","tve_ult_shortcode":18}__CONFIG_ultimatum_shortcode__

Dulu waktu baru beli buku ini, Bab 1 aja bacanya ga kelar-kelar, habis itu bukunya "terlantar",berdebu, & gak dibaca lagi.

Sekarang setelah saya selesai mengikuti pelatihan Bacakilat Home Study Course, langsung saya "lahap". Dan benar benar tidak menyangka bisa selesaikan buku ini dalam waktu yang relatif singkat :D

Terima kasih banyak pak Agus Bacakilat :D :D

​Robby Wijaya - Alumni Bacakilat

Berikut adalah penggalan wawancara kepada Alumni Bacakilat, apa yang mereka capai:


A   : Saya Wulan Sari Tanu. Keseharian sebagai ibu rumah tangga dan juga mengurusi bengkel body repair. Saya juga sering ke luar kota mengurus kebun sawit yang tidak terlalu luas juga pak.


Q   : Bisa ceritakan masalah membaca yang ibu hadapi sebelum mengenal bacakilat?


A   : Setiap hari saya memang membaca. Minimal setengah jam sampai satu jam. Tapi saya lupa dengan apa yang sudah saya baca. Sampai saya sudah baca satu buku tetap saja saya lupa apa yang sudah saya baca.Setelah saya belajar bacakilat, pemahaman saya meningkat drastis meskipun bisa baca dengan sangat cepat. Satu buku bisa saya selesaikan dalam waktu kurang lebih 2 jam. Paling lama 3 jam kalau halamannya tebal sekali.


A    : Awalnya saya berpikir kalau belajar membaca saat ini sudah bukan waktu saya lagi. Dengan usia 53 tahun. Begitu saya mendapatkan kesempatan mengikuti pelatihan bacakilat, saya justru berpikir kebalikannya. Saya merasa seperti terlahir kembali. Sekarang saya suka belajar, suka baca. Saya merasa termotivasi lagi. Kalau lihat buku yang sudah dibeli saya langsung baca dan hari itu juga dituntaskan.

​Wulan Sari Tanu

​Alumni Bacakilat

A    : Saya Endar Desri Kumala Dewi. Berprofesi sebagai PNS di bappeda kota bandung. Ibu satu anak.


A    : Latar belakang saya mengikuti bacakilat karena memang khusus untuk akademik. Mulai agustus 2016 saya mendapat beasiswa mengambil S2. Jadi saya mengikuti bacakilat untuk persiapan S2 saya.


Q   : Trus prestasi belajarnya seperti apa dengan bacakilat bu?


A    : Jadi memang untuk beberapa ujian yang close book, kan materinya banyak, chapternya banyak, jadi saya bisa lebih cepat menyelesaikan baca buku referensi, catatan kuliah, jurnal dan untuk ujian close book kan saya harus hafalin materinya, mau tidak mau.Dengan bacakilat saya lebih cepat paham, lebih gampang ingat dan waktu hari H ujian, saya merasa lebih lancar menjawab soal ujian.


Q   : Lalu hasilnya bu?


A    : Alhamdulillah, S2 saya selesai sesuai target. Saya masuk agustus 2016 dan lulus di februari 2018. Sesuai target, sekitar 15 -18 bulan. IPK di semester satu di 4,00. Semester dua, 3,9 dan semester tiga IPnya 4,00. Jadi IPK kumulatif saya 3,92. Lulusan cum laude.

​Endar Desri Kumala Dewi

​Alumni Bacakilat

A    : Saya Nelly. Awal karier saya di mulai dari guru mental aritmatika selama lebih kurang belasan tahun. Dari seorang guru saya merintis karier menjadi seorang trainer di Jakarta dan saya memegang seluruh Indonesia. Setelah itu dari seorang profesional saya menjadi ibu rumah tangga dan memulai usaha bisnis sendiri dari rumah. Kemudian dari rumah kita (bersama suami, ed) merintis bisnis yang telah memiliki cabang di Tangerang dan Batam.


Q   : Apa masalah membaca yang ibu hadapi sebelum mengenal bacakilat?


A    : Saya suka membaca dan sudah menjadi habit. Biasanya sebelum tidur saya pasti baca. Kalau tidak memegang satu buku pun rasanya tidur itu kurang afdol. Biasanya sebagai teman tidur, saya selalu membaca.Hanya saja seperti biasa, untuk menghabiskan satu buku itu rasanya lama sekali. Tidak ada batas waktu untuk bisa menyelesaikan satu buku. Satu buku bisa habis bertahun-tahun. Berbulan-bulan pasti jarang sekali. Kecuali novel, bisa selesai dalam hitungan bulan haha.Kita tahulah kalau novel itu jenis buku yang berbeda. Kalau buku untuk pengembangan diri, motivasi atau leadership yang sejenisnya, unlimited waktulah. Tidak pernah ada waktu jelas untuk menyelesaikannya.


Q    : Apa yang benar-benar mendorong ibu untuk mempelajari bacakilat?


A    : Hmm, saya seorang pembelajar. Saya senang untuk belajar, mengetahui apapun yang membuat saya mengembangkan pribadi saya sendiri. Tapi, setiap hal yang saya pelajari, saya memiliki satu prinsip bahwa, “Knowing is nothing, applying is everything”. Berarti apapun yang saya pelajari saya pasti dipraktekkan.Setelah saya tahu, ya di tingkat itu saja. Tapi itu kan minimal. Prakteknya yang paling penting. Karena dengan praktek saya bisa tahu apa yang menjadi motivasi saya untuk mempelajarinya dan hambatan apa saja yang saya hadapi.

​Nely

​Alumni Bacakilat

A   : Saya Rahmi. Berprofesi sebagai penyelenggara umroh dan wisata muslim.


Q   : Boleh sedikit cerita apa masalah membaca yang ibu hadapi sebelum mengenal bacakilat?


A   : Umumnya, kalau orang suka baca pasti akan beli buku. Saya juga sama, jadi saya punya banyak buku. Merasa ada kendala “Kenapa ya, buku yang dibeli cuma dibaca sebentar. Kerjanya hanya bolak balik saja tapi tidak pernah selesai dibaca.” Ada beberapa buku yang sudah bertahun-tahun umurnya, diletakkan begitu saja.


Q    : Maksud ibu terbungkus dengan plastik?


A     : Betul, betul sekali itu. Masih terbungkus dengan plastik. Memang saya suka sekali membaca buku. Karena kesibukan yang sangat padat dan waktu yang terbatas membuat saya tidak bisa menyelesaikan buku yang sudah dibaca.


Q      : Setelah mengikuti bacakilat sampai sekarang, sudah berapa buku yang telah ibu selesaikan dengan bacakilat?


A       : Memang masih belum terlalu banyak. Tapi saya sudah menyelesaikan 10 buku yang diminta oleh pengajar. Kira-kira ada 20 bukulah yang sudah saya selesaikan sekitar 6 bulan ini. 20 buku dalam 6 bulan, lumayan ya?Ada 13 buku yang saya buatkan mind mappingnya. Selebihnya saya tidak buat mind mappingnya karena cukup dengan memindai menjelajahi saya sudah paham isi bukunya.


Q      : Dampak positif apa yang ibu rasakan dari bacakilat pada profesi dan kehidupan pribadi ibu?


A       : Yang paling penting dari bacakilat yang saya dapatkan adalah cara memilih buku yang tepat. Jadi saat beli buku saya bisa tahu isi buku itu. Saya tahu buku itu akan saya gunakan untuk apa.

​Rahmi

​Alumni Bacakilat

​Akses Bacakilat Home Study Course Sekarang dan Mulai Tuntaskan Tumpukan Buku Anda

__CONFIG_ultimatum_shortcode__{"tve_ult_campaign":"40123","tve_ult_shortcode":18}__CONFIG_ultimatum_shortcode__

​© 2018 Aquarius Learning . All rights reserved